Wali Kota Kendari Silahturahmi Bersama “Teman Sul”

0

Kendari – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir menggelar acara Silaturahmi bersama “Teman Sul” berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari. Sabtu (3/9/2022).

Momentum untuk merajut kembali silaturahmi bersama masyarakat ini dimanfaatkan Wali Kota Kendari untuk memperkenalkan berbagai hasil karya pembangunan Kota Kendari, termasuk progres pembangunan gedung Kantor Walikota Kendari yang kini telah mencapai 95 persen tahap pengerjaannya.

Sulkarnain Kadir yang akrab di sapa Sul, menyampaikan bahwa hubungan silaturahmi wajib untuk dibina dan dipelihara agar terjilin hubungan yang baik antara pemerintah dengan masyarakat.
“Alhamdulillah, melalui pertemuan yang kita lakukan hari ini, menunjukkan bahwa selama ini kita tidak main-main dalam membangun Kota Kendari. Kita benar-benar serius dan bersungguh-sungguh mengerahkan seluruh kemampuan yang kita miliki untuk Kota Kendari.” ungkapnya.

Walikota juga kembali menyampaikan, bahwa pembangunan selama ini merupakan kerja bersama.
“Saya ingatkan bahwa ini bukan hasil kerja satu orang, tetapi ini adalah kerja keras seluruh pihak dan keterlibatan seluruh warga masyarakat Kota Kendari, termasuk kita semua yang ada di ruangan ini.” Pungkas Wali Kota Kendari.

 

Acara kemudian dilanjutkan penyerahan cenderamata dari Teman Sul, kepada Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, dan ditutup dengan foto bersama. (HenQ-MNC Trijaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here