Sekda Konawe Lantik Sekdis Kominfo dan Camat Wonggeduku

0
Sekda Kabupaten Konawe, Ferdinand melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Sekretaris Kominfo dan Camat Wonggeduku, Jumat (1/7/2022)

MNC Trijaya Kendari, Konawe – Pemerintah daerah Kabupaten Konawe melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Camat Wonggeduku Barat bertempat di aula Kantor BKPSDM Kabupaten Konawe, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Konawe Ferdinand Sapan dan dihadiri juga para Camat serta Tokoh Masyarakat.

Dalam acara pelantikan serta pengambilan Sumpah Jabatan tersebut, Sekretaris Daerah Konawe Ferdinand, mewakili Bupati Konawe Kery Syaiful Konggoasa Melantik kembali Dua orang pejabat yaitu, I Gusti Ketut Pinda, SP yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Wonggeduku Barat dan sekarang menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Komunikasi dan Informatika pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), dan Tira, S.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Komunikasi dan Informatika pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kini menjabat sebagai Camat Wonggeduku Barat yang baru.

Adapun alasan pengunduran diri oleh Camat sebelumnya yaitu karena, Kecamatan Wonggeduku Barat memiliki Kultur/Budaya tersendiri sehingga sulit dalam menyesuaikan (kutipan pernyataan surat pengunduran diri terhitung mulai tanggal 22 Juni 2022) lalu.

Sekda Konawe dalam sambutanya menghimbau untuk Camat Wonggeduku Barat yang baru yaitu bagaimana menyukseskan kegiatan penilaian lomba desa ditingkat Provinsi.

“Khusus untuk pak Tira tantangan terdekat ini adalah bagaimana menyukseskan lomba desa,” harap Ferdinand. **

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here