Dua Orang Terluka Akibat Pembusuran Orang Tidak Dikenal di Kota Kendari

0
Korban Pembusuran
Korban pembusuran di depan Toko Ceria Kendari, saat ini dalam perawatan medis, Sabtu (18/6/2022)

MNC Trijaya Kendari – Aksi pembusuran kembali terjadi terhadap 2 (dua) orang korban atas nama Restu (25) dan Andriyadin (26), di depan toko Ceria Jalan MT Haryono Wua Wua Kendari, Sabtu (18/6/2022).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi Prakasa dalam keterangannya menyampaikan kronologis kejadian yang menimpa kedua korban.
“Awalnya pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022 sekitar pukul 22.30 Wita, di depan Toko Ceria kecamatan Wua-Wua Kota Kendari, Korban dan teman-temannya sedang minum-minuman keras di salah satu warung di depan Toko Ceria, kemudian menurut saksi yang ada di tkp, melihat korban RST cekcok dengan pelaku yang dia tidak ketahui namanya, berjumlah dua orang. Setelah itu pelaku pergi dan tidak lama kemudian datang kembali pelaku bersama rekan rekannya dan langsung melakukan pembusuran kepada kedua Korban,” terangnya.

Akibat kejadian pembusuran tersebut kedua korban mengalami luka dan saat ini sedang dalam penanganan medis di rumah sakit.
“Saudara Restu mengalami luka tusukan busur pada bagian perut sebelah kiri dan mengeluarkan darah, sementara saudara Andriyadin mengalami luka tusukan busur pada bagian tangan sebelah kiri.” Jelas Kasat Reskrim Polresta Kendari.

Saat ini pihak kepolisian masih mengejar pelakunya. (Hengky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here