Pisah Sambut Kepala Bappeda Kota Kendari Penuh Haru

1

MNC Trijaya Kendari – Acara pisah sambut jajaran pegawai lingkup Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Kendari kepada Kepala Bappeda Ridwansyah Taridala yang baru saja dilantik pada hari Rabu, 8 Juni 2022 di rujab walikota Kendari.

Pisah sambut tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Kota kendari pada hari, Sabtu (11/6/2022), dan dihadiri oleh segenap jajaran ASN Bappeda dan sejumlah jurnalis yang selama ini bertugas di pemkot Kendari.

Ridwansyah Taridala mantan kepala Bappeda ini mengatakan bahwa setelah mendapat amanah baru sebagai sekda, dirinya perlu untuk pamit kepada seluruh jajaran di Bappeda.
“Sebagai bagian dari Bappeda, apalagi lama bertugas disini, sudah seperti saudara, jadi teman teman di instansi ini buatlah kegiatan kumpul kumpul”, ungkapnya.


Baca Juga:

Pelantikan Pejabat Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala oleh Walikota Kendari Sulkarnain Kadir. Berlangsung di Halaman Rujab Walikota, Rabu (8/6/2022)

Ridwansyah Taridala Resmi Dilantik Jadi Sekda Kota Kendari

Lebih lanjut, dirinya sengaja mengambil hari sabtu agar jajarannya di Bappeda dapat hadir dan tidak mengganggu tugas di kantor.

Selain itu, dirinya berpesan kepada seluruh ASN di Bappeda untuk selalu bekerja dengan baik dan tetap disiplin.

Suasana haru para ASN di jajaran Bappeda terlihat saat Sekda Kota Kendari tersebut menyampaikan kenangannya selama bertugas di Bappeda Kota Kendari.

Turut hadir Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Kendari, Cornelius Padang yang saat ini diberi mandat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Bappeda Kota Kendari.

Editor: Hengky Iriawan Muin-MNC Trijaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here