BKMT Nurul Yaqin Kelurahan Pondambea Resmi Dikukuhkan

0

MNC Trijaya – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Nurul Yaqin Periode 2022 – 2027 Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, resmi dikukuhkan oleh Camat Kadia, Aldakesutan Lapae, berlangsung di Masjid Nurul Yaqin RT 02 RW 03, Minggu (24/04/2022).

Kegiatan mengangkat tema, “Menjalin silaturahmi dengan memperkuat keimanan dan ketaqwaan melalui sikap cinta kasih yang tulus dan ikhlas dari kita dan untuk kita semua”.

Camat Kadia, Aldakesutan Lapae dalam sambutannya meminta warga Kecamatan Kadia tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

“Jangan lengah. Meskipun saat ini kondisi sedang baik-baik saja, namun kita harus tetap menjaga agar kondisi pandemi tidak terjadi gelombang lagi,” Ujar Camat Kadia.

Selain itu, Aldakesutan Lapae juga berpesan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, terutama menjelang lebaran saat ini.

“Mari kita sama-sama menjaga agar Kota Kendari selalu aman, damai dan tenang. Agar kita bisa menjalankan ibadah puasa dan menyambut lebaran dengan ketenangan, tanpa gangguan apapun,” tandasnya.

Kegiatan pengukuhan tersebut turut dihadiri juga Lurah Pondambea Erik Rafsanjani, Ketua BKMT Kecamatan Kadia Hj. Subaedah, Ketua Majelis Taklim Nurul Yaqin Hj. Nurhana, Majelis Taklim Almiraj, tokoh agama Kelurahan Pondambea dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondambea.

BKMT merupakan forum bersama, tempat bertukar pendapat dan bertukar pengalaman bagi para anggotanya.

BKMT salah satu bentuk upaya dakwah yang terfokus pada pemberdayaan kaum perempuan. Yang bertujuan peningkatan mutu dan keterampilan mubaligh perempuan serta memperluas cakrawala ilmu seluruh anggota majelis taklim dengan pengelolaan yang terencana,

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here