Sri Lestari Sulkarnain; Pondok Pesantren Tumbuh Subur di Kota Kendari, Menandakan Masyarakatnya Yang Religius dan Mencintai Nilai Keagamaan

0
Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain

MNC Trijaya Kendari – Mengangkat tema “Ramadhan Momentum Perubahan Diri Raih Kebahagian di Bulan Penuh Maghfiroh”, Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari kembali berkesempatan mengunjungi Pondok Pesantren Bustanul Quro’ Walhufadz Barakati Poasia, untuk melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako ditengah aktivitas puasa, Sabtu (16/4/2022).

Ketua TP PKK Kota Kendari selaku Penasehat DWP Kota Kendari, saat dijumpai menuturkan bahwa agenda tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan, melalui kegiatan tersebut dirinya juga berharap setiap anak dipesatren dapat termotivasi dan bersemangat dalam menjalani ibadah puasa meski tak didampingi para orang tua.

“Ini adalah kegiatan positif yang kami laksanakan untuk menunjukkan empati kita kepada saudara-saudari kita, khususnya anak-anak kita yang ada di pondok pesntren yang tidak bersama orang tuanya dibulan puasa. Kami berharap kehadiran kami bisa menghibur serta memberikan semangat kepada mereka, utamanya dalam menjalani bulan ramadhan untuk lebih maksimal tentunya dengan kesiapan mental lahir dan batin.” Terangnya.

Sri Lestari menambahkan, semoga dengan hadirnya DWP Kota Kendari di pondok pesantren bisa memberikan semangat kepada anak-anak untuk menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah Kota Kendari yang kita cintai ini tumbuh subur dengan pendirian pondok pesantren, ini menunjukan masyarakat Kota Kendari merupakan masyarakat yang religius dan mencintai nilai-nilai keagamaan,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari Irma Sukmawati berharap semoga pemberian ini bermanfaat untuk anak-anak pondok.

“Semoga pertemuan ini bukanlah pertemuan terakhir walaupun kami pertama kali datang kesini,” ungkapnya.

Di kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kota Kendari. (Adv)

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here