Wali Kota Mengajar Hadir Di SMPN 2 Kendari “Motivasi Bagaimana Doa Dikabulkan”

0

Kendari – Kegiatan Program “Wali Kota Mengajar” kali menyambangi SMPN 2 Kendari yang berada di Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari. Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 07.30 WITA, Selasa (12/4/2022).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan motivasi kepada murid-murid SMPN 2 Kendari, disuasana bulan suci ramadhan yang diikuti antusias murid dan guru.

Wali Kota Kendari membawakan materi tentang motivasi bagaimana doa bisa dikabulkanserta memberikan motivasi untuk meraih sukses.

“Diusia SMP ini adalah usia sangat strategis buat anak-anak kita, waktu-waktu yang penting buat mereka lewati, waktu dimana mereka mencari jati diri, makanya saya hadir untuk memberikan motivasi agar mereka bisa berpikiran positif, mudah-mudahan dengan kehadiran kita mereka terinspirasi dan kemudian mulai membangun cita-citanya lebih baik kedepan. Mari kita doakan mudah-mudahan jadi harapan kita, pelanjut estafet kepemimpinan didaerah, dan merekalah yang nanti melanjutkan dan membanggakan kita semua,” ujar Wali Kota.

“Tadi kita bahas tentang doa, bagaimana doa itu bisa dikabulkan, saya sampaikan beberapa hal yang harus kita hadirkan, pikiran positif, keyakinan dan tindakan, mudah-mudahan dengan begitu anak-anak kita bisa lebih positif kedepan,” lanju Wali Kota.

Selain mengajar, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir selanjutnya memberikan bantuan sembako, kepada beberapa orang tua wali murid serta pegawai honorer di SMPN 2 Kendari. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here