Pengurus IPEMI Kota Kendari Resmi Dikukuhkan

0

MNC Trijaya Kendari – Ketua Umum PW IPEMI Provinsi Sulawesi Tenggara Hj. Rujuwati Harun, melantik sebanyak 33 pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Kendari Periode 2022 – 2027, yang dilangsungkan di Aula Andalus Toko Roti Holand, Kamis (31/3/2022).

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir dikukuhkan juga sebagai Dewan Penasehat IPEMI Kota Kendari dan Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si, sebagai Ketua IPEMI Kota Kendari.

Ketua IPEMI Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain

“Kami berharap muslimah ataupun perempuan yang ada di Kota Kendari mau berwirausaha dan mau mengikuti sistem pasar yang berbasis IT. Selain itu, melalui berwirausaha nantinya mereka juga bisa ikut berkontribusi untuk menghadirkan muslimah yang sejahtera, mandiri dari segi ekonomi sekaligus bisa memberi dampak positif kepada seluruh masyarakat di Kota Kendari.” Ujar Ketua Sri Lestari Sulkarnain.

Dewan Penasehat IPEMI Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir

Sementara itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menuturkan melalui pelantikan tersebut nantinya semakin menambah semangat baru, khususnya bagi para ibu-ibu pengusaha yang tersebar di kota Kendari, untuk bersama-sama berkolaborasi dengan organisasi lain maupun stakeholder, sehingga semakin banyak yang mewadahi usaha para ibu untuk tumbuh dan bisa menjadi peningkat kesejahteraan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here