Tingkatkan Kinerja Staf UPTD RUSUNAWA dan UPTD Pemakaman, DPKPP Kendari Lakukan Monev dan Rakor

0
Kepala DPKPP Kendari Cornelius Padang saat Rakor terhadap UPTD Rusunawa dan UPTD Pemakaman

Kendari – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Kendari melakukan monitoring evaluasi dan rapat koordinasi pelaksanaan tugas Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumah Susun Sederhana Sewa (RUSUNAWA) dan UPTD Pemakaman. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala DPKPP, Cornelius Padang yang turut didampingi oleh Kepala Bidang Perumahan, Kasubag umum dan kepegawaian, Kepala UPTD Rusunawa, dan Kepala UPTD Pemakaman. Kamis (24/3/2022).

Suasana Rakor Staf UPTD Rusunawa dan UPTD Pemakaman Yang dilaksanakan oleh DPKPP Kendari

Dalam rapat koordinasi tersebut Kadis PKPP menekankan perlunya peningkatan kinerja staf di lingkup UPTD untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
“UPTD Rusunawa dan UPTD Pemakaman merupakan unit pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan merupakan bagian dari pelayanan dasar yang mencerminkan wajah pemerintah Kota Kendari, sehingga setiap aparat harus mampu memberikan pelayanan terbaik” ujar Cornelius Padang., Pembenahan,

Kepala DPKPP Kendari Cornelius Padang saat Monitoring pembersihan, pembenahan dan pematangan lahan lokasi pemakaman

Setelah melakukan monitorong Kepala DPKPP melanjutkan melihat langsung pekerjaan pembersihan, pembenahan dan pematangan lahan pemakaman yang sementara berlangsung dan diharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan UPTD Pemakaman.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here