Percepat Capaian Herd Immunity, Vaksinasi Massal Digelar Bagi ASN Pemkab Konawe

0
Suasana Vaksinasi ASN Pemkab Konawe. Foto: Komar : britakita.net

Konawe, MNC Trijaya Kendari – Untuk meningkatkan capaian vaksin di Kabupaten Konawe dan menjaga Herd Immunity (imunitas masyarakat), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup kabupaten Konawe. Senin (7/3/2022)

Sekretaris Daerah (Sekda) Ferdinand Sapan mengatakan, vaksinasi ASN ini merupakan pemberian vaksin untuk dosis Il dan_ ill (Booster). Sehingga kata dia, dirinya sudah menyampaikan ke seluruh instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing melalui group WhatsApp Pemda Konawe.

“ASN kita kan sudah vaksin dosis | (satu). kita akan berikan vaksin dosis Il dan Boster. Saya sudah ada penekanan kepada seluruh ASN untuk hadir. Dari Dinas Kesehatan itu sudah menyiapkan tenaga medis dan dosis vaksin yang dibutuhkan,” pungkas Ferdinand yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Konawe.

Semoga saja dengan lebih gencarnya program Vaksinasi di Kabupaten Konawe, ASN dan seluruh masyarakat akan semakin menyadari bahwa vaksin tersebut penting untuk diri sendiri. Namun yang perlu kita ingat bersama bahwa meskipun telah mendapatkan vaksinasi, kita tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19, utamnya varian Omicron. (Hengky-MNC Trijaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here