ISSI Sultra Gelar Rakerprov dan Pengukuhan Pengurus Periode 2021-2025

0

Kendari – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir resmi membuka kegiatan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara tahun 2022. Berlangsung di Hotel Plaza Inn Kendari, kegiatan ini turut dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus ISSI Sultra periode 2021-2025, Sabtu (26/2/2022).

Dalam Sambutannya Sulkarnain Kadir berharap ISSI Sultra agar selalu membangun komunikasi dengan berbagai stakeholder.


“Kami sangat berharap dengan pengurus ISSI Sultra yang telah dikukuhkan ini bisa segera berkonsolidasi membangun komunikasi, berkoordinasi dengan berbagai stakeholder termasuk berkomunikasi dengan jajaran kepolisian, agar penyelenggaraan olahraga sepeda ini bisa dikawal dan berjalan dengan lancar.” Tutur Wali Kota Kendari.

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara menggelar rapat kerja provinsi (Rakerprov) pada tanggal 26-27 Februari 2022 dan dihadiri pengurus ISSI kabupaten/kota dan pengurus ISSI provinsi.

Dalam Rakerprov yang dibahas adalah penguatan organisasi internal ISSI, termasuk pembahasan mengenai persiapan menghadapi pekan olahraga provinsi yang akan digelar tahun ini di Buton dan Baubau.

Dan pada hari Minggu besok (27 Februari 2022) akan ditutup dengan Gowes bersama sejumlah pengurus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here