BLK Kendari Gelar Vaksinasi Booster Bagi Pegawainya

0

Kendari – Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 3 ( Vaksin Booster) bagi seluruh pegawainya, bertempat di Ruang Rapat Besar BLK Kendari, Selasa (8/2/2022).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap 3 di BLK Kendari mengangkat tema, “Wujudkan Masyarakat Sehat, Kompeten dan Produktif dengan Vaksin Covid-19”.

Kepala BLK Kendari La Ode Haji Polondu mengatakan bahwa dirinya yang pertama kali di Vaksinasi Booster.

“Alhamdulillah, Keluarga besar BLK Kendari telah selesai di Vaksinasi Covid-19 tahap 3, dan untuk meyakinkan teman-teman pegawai dan sekaligus memberikan contoh kepada mereka, maka yang disuntik Vaksin pertama adalah saya,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari beserta seluruh staf atas kerjasama yang baik dengan BLK Kendari,” ungkap Kepala BLK Kendari.

Menurut La Ode Haji Polondu BLK Kendari sudah menyurat Minggu lalu kepada Dinkes Kota Kendari, perihal Permohonan Vaksinasi Covid-19 Tahap 3 (Vaksin Booster).
“Alhamdulillah hari ini sudah terlaksana dengan baik, lancar dan sukses,” ungkapnya.

“Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh saudaraku Pegawai BLK Kendari atas kekompakan dan kebersamaan dalam menyukseskan Program Vaksin Tahap 3 bagi Pegawai BLK Kendari,” ucap Kepala BLK Kendari.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here