Pemkot Kendari Gelar Pertemuan Akbar Gerakan Keluarga Sakinah

0

Kendari – Pemerintah Kota Kendari menggelar pertemuan Akbar Gerakan Keluarga Sakinah (GKS) dengan tema “Menguatkan Ketahanan Keluarga”, dimana kegiatan ini dihadiri langsung dan dibuka oleh Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir, berlangsung disalah satu hotel di kota Kendari, Minggu (6/2/2022).


Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyematan Pin kepada fasilitator GKS oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, serta dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Cahyadi Takariawan yang merupakan konselor ketahanan keluarga, Pendiri Wonderful Family Institut dan penulis 60 judul buku.

Penyampaian materi oleh Cahyadi Takariawan yang merupakan konselor ketahanan keluarga

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten, Kepala OPD, SKPD dan tamu undangan lainnya, serta diwajibkan membawa Suami/Istri.

Tujuan dari Program Gerakan Keluarga Sakinah ini adalah untuk menjadikan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kota Kendari sebagai contoh dan panutan yang baik di masyarakat dalam membangun keluarga sakinah yang tentram dan damai, sekaligus menjadi wadah untuk mengingatkan dalam kebaikan dan saling bersilaturahmi.

Diketahui, selama ini telah berlangsung kegiatan Gerakan Keluarga Sakinah bagi ASN se-Kota Kendari, yang diisi dengan ceramah agama, seminggu sekali di setiap OPD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here