IKA Alumni SMUN 4 Kendari 1998 Akan Gelar Musyawarah dan Reuni Perak

0

Kendari – Musyawarah Alumni dan Silaturahmi IKA SMUN 4 Kendari angkatan 1998 akan diselenggarakan di Phinis Ballroom, Hotel Claro Kendari, pada tanggal 19 Oktober 2024.

Tujuan utama musyawarah ini adalah memilih pengurus baru, meliputi ketua, sekretaris, dan bendahara, untuk melanjutkan kepemimpinan yang telah berjalan.

IKA Alumni SMUN 4 Kendari, yang dibentuk pada 1999, telah menggelar empat musyawarah. Pada musyawarah pertama, Fitriaman terpilih sebagai ketua, diikuti Syawal Ridwan pada musyawarah kedua, dan Miedson Dekarson pada musyawarah ketiga. Kepemimpinan baru diharapkan mampu melanjutkan dan meningkatkan program-program kerja yang telah dijalankan oleh pengurus sebelumnya.

Selain musyawarah, acara ini juga merupakan ajang silaturahmi dalam rangka Reuni Perak 25 tahun alumni 1998. Acara reuni yang awalnya dijadwalkan untuk tahun 2023 ini ditunda hingga 2024 atas permintaan sejumlah alumni. Sekitar 60% dari total alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dipastikan akan hadir dalam acara ini.

Sekretaris IKA SMUN 4 Kendari 1998, Dayan, menyatakan bahwa musyawarah ini sangat penting untuk memastikan regenerasi pengurus dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan. Ia berharap pengurus baru akan mampu membawa inovasi dalam mendukung IKA ke depannya. Terkait Reuni Perak, penundaan ke tahun 2024 dilakukan agar lebih banyak alumni dapat berpartisipasi.

Selain dihadiri oleh para alumni, sejumlah guru senior SMUN 4 Kendari yang mengajar di era 90-an juga turut memeriahkan acara ini, menambah suasana nostalgia di antara para alumni.

Mengusung tema “Merangkai Kisah & Menjalin Silaturrahmi – Lama Tak Ketemu, Pas Ketemu Reuni Perak 25 Tahun”, acara ini diharapkan mampu mempererat hubungan antar alumni yang telah lama terpisah. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here