Pj Wali Kota Kendari Serahkan SK Penunjukan Plt Kadis dan Camat

0

Kendari – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari. Acara penyerahan SK berlangsung pada Senin (14/10/2024) di Ruang Samaturu, Balai Kota Kendari.

Sejumlah pejabat yang menerima SK antara lain, Kabid Kesiapsiagaan BPBD Kota Kendari Rahmat Yunus sebagai Plt. Camat Baruga, Kabid Pembinaan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kendari Haslita sebagai Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Camat Kendari Barat Amir Yusuf sebagai Plt. Kepala Dinas Sosial (Dinsos), serta Camat Mandonga Alimin yang ditunjuk sebagai Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP).

Penyerahan SK ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian Hukum Setda Kota Kendari, serta para camat dan lurah.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Kendari berharap agar para pejabat yang baru dilantik segera menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Ia juga menekankan pentingnya melakukan inovasi di tiap OPD agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

“Pejabat yang baru dilantik harus berinovasi agar kinerja OPD semakin maju dan pelayanan publik semakin optimal,” ujarnya.

Perombakan ini diharapkan dapat memperkuat kinerja Pemkot Kendari dalam melayani masyarakat dan menjalankan program-program strategis.(HenQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here