Pasangan Yudhi-Nirna Dapat Dukungan Penuh dari Masyarakat Maluku Kendari di Pilkada 2024

0

Kendari – Kerukunan Masyarakat Maluku Kota Kendari  menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang – Hj. Nirna Lachmuddin, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua Kerukunan Masyarakat Maluku Kota Kendari, Gurnan Murad, menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Kendari Yudhi Mahardika-Nirna Lachmuddin di Pilkada Kota Kendari.

“Kami nyatakan siap berjuang demi menangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang–Nirna Lachmuddin dalam lingkungan masyarakat Maluku di Kota Kendari,” tegas Budi, perwakilan Pengurus Kerukunan Masyarakat Maluku Kota Kendari.

Budi memastikan masyarakat Maluku di Kota Kendari sudah siap memenangkan Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin dengan memberikan suarannya pada Pilwali 27 November 2024 mendatang.

“Kami masyarakat Maluku yang ada di Kota Kendari bersedia menerima dan memberikan suara kepada Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin,” kata Budiamin.

“Kami sudah sampaikan kepada seluruh masyarakat Maluku di Kota Kendari, mereka berjanji akan mendukung Yudhi-Nirna di Pilwali 2024,” Ujarnya

Budi menambahkan, pertama kali dirinya sendiri yang turun tangan dan bertemu kandidat juga warganya guna bersama-sama sepakat, nyatakan sikap untuk menangkan Yudhianto Mahardika Anton Timbang – Hj. Nirna Lachmuddin di Pilkada 2024.

“Saya dan warga Maluku melihat Yudhi – Nirna adalah calon Wali Kota yang mengerti kondisi dan situasi di Kendari dengan menghadirkan program Menyala,” ujarnya.

Budi Amin berharap Paslon Yudhi-Nirna bisa membangun Kota Kendari jika terpilih menjadi pemimpin. Ia pun memastikan dukungan penuh kepada paslon Nomor urut 2 ini.

“Saya tidak cari uang, saya tidak terima uang karena saya tidak jual masyarakat. Saya tidak pernah politik. Tapi untuk Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Nirna Lachmuddin jika terpilih kita masyarakat Maluku di Kota Kendari akan mengawal kepemimpinan beliau,” pungkasnya. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here