‘HADIR’ Paslon Pertama Kunjungi Routa: Menjemput Aspirasi dan Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat

0

Konawe – Tokoh pemuda Kecamatan Routa, Randi Liambo, menegaskan bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Konawe. Pernyataan ini disampaikan dalam orasinya pada acara kampanye di Kelurahan Routa, Selasa (8/10/2024) malam.

Randi menyampaikan bahwa meskipun semua calon merupakan putra-putri terbaik Konawe, hanya pasangan Harmin dan Dessy yang memiliki konsep dan gagasan pembangunan yang jelas serta pro rakyat. “Pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat adalah pilihan yang tepat untuk Konawe,” ujarnya.

Di hadapan ribuan warga Routa, Randi mengajak masyarakat untuk memilih pasangan ini karena mereka dianggap layak memimpin Konawe secara menyeluruh. Randi juga menyoroti keberhasilan Harmin Ramba selama menjabat sebagai Pj Bupati, termasuk penyelesaian pembayaran tanaman tumbuh milik warga dan sertifikasi tanah warga transmigrasi Parudongka, yang telah tertunda selama tujuh tahun.

“Dengan hadirnya Harmin Ramba, Kecamatan Routa tidak lagi dianggap sebagai anak tiri, melainkan sebagai anak kandung dalam pemerintahan Konawe,” tambahnya. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu mendukung pasangan yang dikenal dengan akronim “HADIR” agar Konawe dapat mencapai kemajuan yang diharapkan.

Tokoh masyarakat Routa, Husaini Samiun, juga menekankan pentingnya perhatian terhadap Routa sebagai salah satu penyumbang pendapatan asli daerah terbesar. Ia berharap, jika Harmin dan Dessy terpilih, perhatian lebih akan diberikan untuk infrastruktur dan kebutuhan masyarakat di wilayah ini.

“Routa telah lama diabaikan, namun kami percaya pasangan HADIR dapat membawa perubahan yang positif,” ujarnya.

Randi menambahkan bahwa pasangan HADIR adalah yang pertama kali mengunjungi Routa untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, menunjukkan komitmen mereka terhadap kebutuhan rakyat. “Sudah saatnya kita mendukung pemimpin yang peduli dan responsif,” tutupnya. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here