Korban Hilang di Hutan Koltim Ditemukan Tim SAR

0

Koltim – Akhirnya orang hilang atas nama Ketut Wijaya, jenis kelamin laki-laki, usia 35 tahun yang merupakan warga Desa Wiawia Kecamatan Poli-polia Kabupaten Kolaka Timur, temukan oleh Tim SAR, Rabu (2/2/2022).

Kronologi penemuan korban adalah, berdasarkan Hasil Operasi SAR hari ke-6 Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) terhadap satu orang yang hilang di hutan desa Wiawia Kec. Poli-polia Kab. Kolaka Timur.
Pada pukul 13.50 wita Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dengan keadaan selamat, dalam kondisi tubuh yang sudah lemas dan linglung sekitar 1,2 kilometer kearah barat laut dari LKP (Last Known Position).

Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah keluarga korban.

Adapun unsur yang terlibat dalam operasi SAR adalah:
– Rescuer Pos SAR Kolaka 8 Orang
– Polsek Ladongi 4 Orang
– Babinsa Desa Wiawia 1 Orang
– Aparat Desa Wiawia 11 Orang
– Masyarakat dan keluarga korban 200 Orang

Dengan ditemukannya korban tersebut, Operasi SAR kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang yang hilang di hutan desa Wiawia Kec. Poli-polia Kab. Kolaka Timur dinyatakan selesai dan ditutup.

Seperti diberitakan sebelumnya, kronologi hilangnya korban yaitu pada tanggal 26 januari 2022, korban bersama 2 orang rekannya pergi memetik merica, usai memetik sekitar pukul 17.00 Wita mereka pulang, diperjalan pulang balik ke rumah, korban dan 2 orang rekannya berbeda jalan, korban menuju arah barat sementara 2 orang rekannya menuju arah utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here