Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu: Harmin-Dessy adalah Solusi untuk Kemajuan Konawe

0

Bondoala – Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu di Kecamatan Bondoala secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat. Pernyataan sikap ini disampaikan oleh Wakil Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu, Zainal Kamase, dalam kampanye dialogis yang dihadiri ribuan peserta di Desa Laosu. Minggu (6/10/2024).

“Dukungan ini merupakan komitmen kami sebagai masyarakat Bondoala untuk memperjuangkan perubahan dan kemajuan di Kabupaten Konawe,” tegas Zainal Kamase. Ia menambahkan, pihaknya percaya bahwa visi dan misi pasangan Harmin-Dessy sejalan dengan harapan masyarakat Bondoala.

Zainal Kamase juga mengungkapkan bahwa pasangan ini merupakan “bibit unggul” yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. “Kami tidak salah memilih, Harmin dan Dessy adalah calon pemimpin yang tepat untuk Konawe,” ujarnya.

Ia mengakui, pembangunan di wilayah Sampara Raya selama ini masih terabaikan. “Kami yang berada di pesisir pantai ini masih ketinggalan zaman. Fasilitas dan infrastruktur masih kurang dibandingkan daerah lain di Konawe,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia menyerukan kepada seluruh masyarakat Bondoala untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, sebagai satu-satunya solusi untuk merubah ketertinggalan ini.

Dukungan yang kuat dari Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu diharapkan dapat memperkuat langkah pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Ikatan Keluarga Masyarakat Laosu sendiri telah berdiri sejak 28 tahun silam, atau sejak tahun 1996, dan berkomitmen untuk mewujudkan kemajuan bagi masyarakat setempat. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here