Rapat Konsolidasi Partai Gerindra: Yudhi-Nirna Siap Bawa Perubahan untuk Kendari

0

Kendari – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari menggelar rapat konsolidasi internal di gedung Grand Awani. Rapat yang diadakan pada Rabu, 2 Oktober 2024, dihadiri oleh seribuan pengurus dari 11 kecamatan dan 65 kelurahan di Kendari.

Ketua DPC Partai Gerindra, Ikbal Abdullah Bafadal, dalam sambutannya menekankan pentingnya konsolidasi ini untuk memastikan kesiapan dan soliditas seluruh pengurus dalam menghadapi pemilihan walikota dan wakil walikota pada 27 November 2024. Dalam kontestasi ini, Partai Gerindra mengusung kader mereka, Yudhianto Mahardika Anton Timbang, SH, sebagai calon walikota, berpasangan dengan Hj. Nirna Lachumuddin, S.Pd, sebagai calon wakilnya.

Ikbal optimis pasangan Yudhi-Nirna akan terpilih, berkat dukungan kuat dari seluruh kader dan pengurus partai. Keyakinan ini juga diperkuat oleh Yudhianto Mahardika yang hadir dalam rapat tersebut.

Dalam pernyataannya, Yudhianto mengungkapkan, “Melihat antusiasme dan kekompakan yang ditunjukkan oleh seluruh kader di rapat konsolidasi ini, saya yakin kita bisa meraih kemenangan. Saya berkomitmen untuk mengawal dan memperjuangkan visi Partai Gerindra melalui tujuh program unggulan yang telah kami siapkan untuk pembangunan Kendari dalam lima tahun ke depan. Bersama Hj. Nirna, kami akan berjuang untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Kendari.”

Dengan semangat dan soliditas yang ditunjukkan, DPC Partai Gerindra Kota Kendari siap menyongsong pesta demokrasi dengan penuh percaya diri. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here