Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Yudhi-Nirna, H.Ishak Ismail: “Kita Punya Peluang Besar Menang di Pilwali Kendari

0

Kendari – Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardhika Anton Timbang, SH dan Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pdi, menggelar rapat konsolidasi pada Rabu, 19 September 2024. Acara yang berlangsung di Restoran Fajar, Kota Kendari, tersebut dipimpin oleh H. Ishak Ismail, selaku Ketua Tim Pemenangan, didampingi oleh Sastra Alamsyah, Sekretaris Tim Pemenangan.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan mempersatukan seluruh relawan serta simpatisan Yudhi-Nirna agar dapat bekerja dengan tertib dan aman menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari partai pendukung yang terdiri dari PDIP, Gerindra, PKB, Partai Berkarya, dan Partai Prima. Para ketua tim dan kader dari partai-partai pengusung tampak memadati ruangan hingga ke pelataran Restoran Fajar, menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mendukung pasangan Yudhi-Nirna.

Dalam sambutannya, H. Ishak Ismail menyampaikan optimismenya terkait peluang kemenangan pasangan Yudhi-Nirna dalam Pilwali Kendari mendatang. “Kita memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan Pilwali Kota Kendari. Pasangan Yudhi-Nirna adalah satu-satunya kandidat yang diusung oleh partai-partai besar dan berpengaruh di Indonesia,” ujar H. Ishak.

Ia juga menegaskan bahwa pasangan Yudhi-Nirna adalah kandidat yang bersih dari politik dinasti dan kasus korupsi, serta tidak memiliki beban politik yang merugikan. “Pasangan ini tidak berasal dari hubungan dinasti dan tidak terkait dengan isu korupsi. Kita tidak punya beban politik. Oleh karena itu, saya berharap seluruh tim pemenangan menjaga solidaritas dan terus bekerja keras agar kita bisa mencapai kemenangan pada 27 November mendatang,” tegasnya.

Dengan momentum konsolidasi ini, tim pemenangan Yudhi-Nirna semakin solid dan siap mengarahkan seluruh sumber daya untuk mencapai kemenangan di Pilwali Kendari 2024. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here