Komunitas Maluku Satu Rasa Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Pasangan Yudhianto-Nirna di Kendari

0

Kendari – Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin, semakin menguat dengan deklarasi resmi dari komunitas Maluku Satu Rasa. Acara deklarasi ini dilangsungkan di Senapati Land, Kendari, Sabtu (7/9/2024), menandai dukungan solid dari kelompok yang dikenal dengan semangat persatuan “Salam Sarane.”

Ketua DPD Maluku Satu Rasa Sulawesi Tenggara, Anthon Patti Peillohy, menyampaikan dukungan tegasnya dalam acara tersebut. “Kami mendukung penuh Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin karena visi dan misi mereka sangat jelas. Program ‘Kendari Menyala’ yang mereka tawarkan akan membawa perubahan positif bagi kota ini. Insya Allah, kami berkomitmen penuh untuk menjalankan program tersebut bersama mereka,” ungkap Anthon.

Deklarasi ini dihadiri oleh warga Maluku yang telah menetap di Kendari, menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan Yudhi-Nirna. “Kami bersatu untuk mendukung pasangan ini. Kami percaya bahwa mereka adalah pilihan tepat untuk membawa Kota Kendari ke arah yang lebih baik,” lanjut Anthon.

Pasangan calon Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin juga turut hadir dalam acara tersebut. Yudhianto Mahardika menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan. “Alhamdulillah, dukungan dari saudara-saudara kami dari Maluku Satu Rasa semakin memotivasi kami. Kami berkomitmen untuk membangun Kota Kendari menjadi lebih baik dengan tujuh program unggulan yang telah kami siapkan, termasuk peningkatan sektor UMKM, penciptaan lapangan kerja, serta penanganan masalah ekonomi dan banjir,” ujar Yudhi.

Yudhi menegaskan bahwa dia dan pasangan akan turun langsung ke masyarakat untuk memperkenalkan program-program mereka. Ia berharap mendapatkan kepercayaan dari warga Kendari dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Acara deklarasi berlangsung dengan meriah dan penuh antusiasme. Di akhir acara, Anthon Patti Peillohy meneriakkan slogan, “Hidup Walikotaku, Gemoynya Kendari, Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin!” dan mengajak seluruh warga Maluku di Kendari untuk bersatu memenangkan pasangan ini.

Dengan dukungan politik dan sosial yang semakin kuat, pasangan Yudhi-Nirna semakin optimis untuk meraih kemenangan dan membawa Kota Kendari menuju masa depan yang cerah dan gemilang.(Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here