Pasangan “HADIR” Resmi Mendapat Restu Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Pilkada Konawe 2024

0

Konawe – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, secara resmi mendapat dukungan langsung dari Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto, untuk berlaga di Pilkada Konawe 2024 mendatang. Dukungan ini menjadikan pasangan yang dikenal dengan akronim “HADIR” sebagai satu-satunya calon yang memperoleh restu langsung dari Prabowo, yang baru saja memenangkan Pilpres 2024.

“Dalam Pilkada Konawe, Harmin Ramba bersama saya adalah satu-satunya pasangan calon yang direstui oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto,” tegas bakal calon Wakil Bupati Konawe, Dessy Indah Rachmat, saat berbicara di hadapan ratusan warga di Kecamatan Amonggedo.

Dessy menyampaikan bahwa dukungan ini diberikan langsung oleh Prabowo saat dirinya menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, beberapa waktu lalu. “Pak Prabowo menitipkan pesan kepada kami agar selalu dekat dengan masyarakat dan tidak pernah meninggalkan mereka,” tambah Dessy, yang kerap disapa dengan panggilan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dessy juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya di Kecamatan Amonggedo, agar pasangan Harmin-Dessy dapat memenangkan Pilkada Konawe dan membawa daerah itu menuju kemakmuran selama periode kepemimpinan 2024-2029. “Dengan hati yang ikhlas dan niat yang baik, kami memohon doa restu. Semoga kami dapat memimpin Konawe menuju kesejahteraan yang lebih baik,” tutupnya penuh harap.

Dukungan resmi dari Prabowo Subianto ini diyakini akan memberi angin segar bagi pasangan “HADIR” dalam menggalang suara di Pilkada Konawe. Kini, masyarakat Konawe menanti gebrakan selanjutnya dari pasangan ini yang telah berkomitmen membawa perubahan nyata bagi daerah tersebut.(Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here