AP2 Sultra Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan “BAHTRA” di Pilkada Muna 2024

0
Dewan Pembina sekaligus pendiri AP2 Indonesia, La Ode Hasanuddin Kansi (LHK)

Kendari—Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, Bachrun-La Ode Asrafil, yang dikenal dengan sebutan “BAHTRA”. Deklarasi dukungan ini sekaligus menandai pembentukan Tim Srikandi AP2 Sultra, yang siap memenangkan pasangan “BAHTRA” dalam Pilkada Muna periode 2024-2029.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu warkop di Kendari pada Senin (2/9/2024) ini turut dihadiri oleh pasangan Bachrun-La Ode Asrafil. Dewan Pembina sekaligus pendiri AP2 Indonesia, La Ode Hasanuddin Kansi (LHK), menegaskan komitmen penuh organisasinya untuk mendukung dan memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Muna mendatang.

“Kami, AP2, mendukung penuh Bachrun-La Ode Asrafil di Pilkada Muna. Bahkan, hari ini kami langsung membentuk Tim Srikandi AP2 untuk menangkan pasangan BAHTRA,” tegas Hasanuddin dalam sambutannya.

LHK optimis bahwa pasangan Bahtera akan meraih kemenangan dengan target 50 ribu suara, menjadikan mereka Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih periode 2025-2030.

“Jika BAHTRA terpilih, saya berjanji akan menghadiahkan markas besar lembaga AP2 yang akan menjadi milik organisasi selamanya,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan keyakinannya bahwa di bawah kepemimpinan Bachrun-La Ode Asrafil, Kabupaten Muna akan mengalami kemajuan signifikan dalam bidang ekonomi dan infrastruktur, sejajar dengan daerah-daerah lainnya di Sultra.

“Dengan penuh harapan, kami mengajak teman-teman untuk bergabung. Setelah pemilihan ketua Srikandi, tim akan langsung turun ke Kabupaten Muna untuk melakukan sosialisasi demi kemenangan BAHTRA,” pungkasnya. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here