Usai Jalani Pemeriksaan Akhir, Harmin – Dessy Siap Tancap Gas di Pilkada Konawe

0

KENDARI – Pasangan bakal calon Kepala Daerah Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, semakin mantap melangkah menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe setelah sukses menyelesaikan tahapan pemeriksaan kesehatan psikologis di Rumah Sakit Bahteramas, Kota Kendari, pada Minggu (1/8/2024).

Harmin Ramba mengungkapkan, setelah menjalani pemeriksaan terakhir hari ini, dirinya bersama Dessy siap untuk tancap gas dalam persaingan Pilkada Konawe yang akan datang.

“Besok setelah pleno, kita akan gas full. Kepada semua pendukung di lapangan, mari kita rapatkan barisan. Insya Allah, kita pasti menang,” ujar Harmin penuh keyakinan.

Ia menegaskan, persiapannya jelang Pilkada sudah mencapai 100 persen. Fokusnya saat ini adalah menggerakkan agenda pemenangan, dimulai dari konsolidasi bersama partai pengusung dan penguatan tim di lapangan.

“Pasangan ini sudah siap lahir batin. Semua tim sudah siap, infrastruktur di lapangan siap, dan kita siap untuk dilantik,” tutup Harmin dengan optimisme.

Sebagai informasi, Harmin dan Dessy telah menjalani serangkaian tes psikologi, mulai dari tes tertulis hingga wawancara. Pemeriksaan ini merupakan salah satu syarat wajib bagi bakal pasangan calon (bapaslon) yang ingin maju dalam Pilkada serentak 2024, yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November mendatang.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here