Tokoh Pemuda Sultra, Karmin, S.H., Siap Menangkan Pasangan HADIR pada Pilkada Konawe 2024

0

Konawe – Tokoh pemuda sekaligus aktivis di Sulawesi Tenggara, Karmin, S.H., menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, yang berakronim HADIR, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Karmin menyatakan bahwa dukungannya terhadap pasangan HADIR didasarkan pada keyakinan kuat terhadap kemampuan dan pengalaman keduanya dalam memahami kondisi dan kebutuhan Kabupaten Konawe.

“Mereka sangat memahami kondisi Konawe saat ini dan memiliki visi yang jelas untuk membawanya menuju perubahan positif. Harmin Ramba, dengan latar belakang sebagai birokrat tulen, memiliki pengetahuan mendalam tentang apa yang dibutuhkan Konawe untuk maju. Tujuan utamanya adalah agar Konawe dapat setara dengan daerah lain, terutama dalam hal penataan pemerintahan dan tata kelola keuangan yang selama 10 tahun terakhir banyak terperangkap dalam persoalan hukum,” ujar Karmin.

Lebih lanjut, Karmin mengungkapkan bahwa selama satu dekade terakhir, pengelolaan keuangan di pemerintahan Konawe mengalami banyak kendala, terutama dalam hal sistem yang kurang baik, sehingga berdampak pada kesulitan masyarakat dalam mengakses pelayanan publik secara maksimal.

“Dengan kehadiran pasangan HADIR, saya yakin mereka merupakan pasangan yang ideal. Dessy Indah Rahmat, sebagai satu-satunya perwakilan gender dalam kontestasi ini, memiliki pengalaman politik yang mumpuni dan dapat saling menopang dengan Harmin. Keduanya layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe, dengan visi dan misi yang jelas untuk menata Konawe menjadi lebih baik dan lebih maju, menuju Kota Padi,” tegas Karmin, yang juga menjabat sebagai Ketua LIRA Sultra.

Karmin menambahkan, komitmen ini bukan sekadar dukungan biasa, tetapi juga didorong oleh harapan besar akan perubahan nyata di Kabupaten Konawe di masa depan. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here