Puluhan Ribu Warga Hadiri Deklarasi Paslon Walkot Kendari Yudhi-Nirna

0

KENDARI – Pelataran Eks MTQ Kota Kendari dipenuhi simpatisan dan relawan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj. Nirna Lachmuddin, Kamis (29/08/2024) malam.

Massa menghadiri deklarasi pencalonan Yudhi-Nirna sebagai kontestan Pemilihan Wali Kota Kendari Periode 2025-2030.

Berdasarkan pantau media ini, masyarakat yang hadir di pelataran Eks MTQ mencapai puluhan ribu warga.

Tingginya animo masyarakat datang dalam acara deklarasi tersebut untuk melihat langsung calon pemimpin Kota Kendari yakni Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj. Nirna Lachmuddin.

Dalam deklarasi tersebut, Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang meminta dukungan dan doa masyarakat Kota Kendari agar pencalonannya bersama Hj.Nirna Lachmuddin berjalan lancar dan mendapat berkah dari yang maha kuasa.

“Saya harap masyarakat Kota Kendari bisa mendukung saya untuk menjadi Wali Kota dan Ibu Hj. Nirna sebagai Wakil Wali Kota Kendari,” ujar Yudhianto Mahardika Anton Timbang.

Sebelumnya, Yudhianto Mahardika Anton Timbang bersama wakilnya Hj.Nirna Lachmuddin sudah menyiapkan program yang akan dijalankan jika terpilih untuk memimpin Kota Kendari kedepannya.

Ketujuh program itu yakni, Pertama, menyala Sehat. Dalam program tersebut, Yudhi-Nirna menyediakan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak Kendari serta memastikan kesehatan dan gizi yang baik untuk generasi penerus.

Kedua, Menyala Bersih. Yudhi-Nirna menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi, menjadikan Kendari kota dengan kepemimpinan yang jujur dan transparan.

Ketiga, Menyala Aman. Yudhi-Nirna siap mengatasi masalah banjir dengan meningkatkan sistem drainase yang efektif.

Keempat, Menyala Nyaman. Yudhi-Nirna memastikan jalan-jalan di Kendari mulus dan bebas dari kerusakan, memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan.

Kelima, Menyala Sejahtera. Yudhi-Nirna mendukung pertumbuhan UMKM dan menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan ekonomi lokal.

Keenam, Menyala Berkah. Yudhi-Nirna bakal memberikan kesempatan umroh gratis bagi warga yang terpilih, sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan.

Ketujuh, Menyala Terang. Yudhi -Nirna akan memastikan penerangan jalan yang memadai di seluruh Kendari, menciptakan rasa aman dan nyaman.

Sekedar informasi, deklarasi pencalonan Yudhi-Nirna di Pilwali Kota Kendari berlangsung meriah karena diisi beberapa penampilan arti ibukota seperti Setia Band, Rossa, Wulan Alora, dan Vicky Salamor serta diisi dakwah dari Ust Derry Sulaiman.

Deklarasi semakin semarak karena masyarakat yang hadir menikmati jajanan UMKM secara gratis yang disiapkan langsung Paslon Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj. Nirna Lachmuddin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here