18 Ribu Simpatisan Siska-Sudirman Antar Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Walikota Kendari Ini Daftar ke KPU Kota Kendari

0

Kendari – Kurang lebih18 ribu simpatisan pasangan Siska-Sudirman mengiringi keduanya dalam pendaftaran sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari. Massa yang terdiri dari 6.000 motor dan 28 mobil offroad, serta 1 mobil tronton hiburan, ikut memadati jalan-jalan utama Kendari pada pagi ini. Kamis (29/8/2024).

Rombongan yang dimulai dari kediaman calon wali kota di Jalan Tina Orima pada pukul 09.00 WITA, dihadiri langsung oleh mantan Wali Kota Kendari, Ir. Asrun, dan Adriatma Dwi Putra, serta sejumlah pengurus partai pengusung.

Kepala posko kemenangan pasangan Siska-Sudirmam Rudi dalam keterangannya menyampaikan bahwa semua berjalan aman, lancar dan tertib.
“Saya memastikan jalannya konvoi berjalan tertib dan aman hingga tiba di Kantor KPU Kota Kendari. Tim sudah mempersiapkan jauh hari sebelumnya, ” ungkapnya saat ditemui di Kantor KPU Kota Kendari.

Dengan semangat dan antusiasme tinggi, para simpatisan menyambut pendaftaran pasangan ini sebagai langkah awal menuju perubahan di Kota Kendari.
“Para pendukung yakin bahwa pasangan ini dapat membawa Kota Kendari ke arah yang lebih baik,” ucap Rudi.

Setibanya di KPU, suasana tetap terkendali dengan pengamanan ketat dari pihak kepolisian. Proses pendaftaran berlangsung lancar tanpa ada hambatan berarti.

Pasangan Siska-Sudirman menyatakan rasa terima kasih atas dukungan besar yang telah diberikan oleh para simpatisan, dan berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan masyarakat Kendari.

Dengan dimulainya tahapan pendaftaran ini, kontestasi politik di Kota Kendari semakin memanas, dan para pasangan calon kini bersiap untuk menjalani proses kampanye yang telah ditetapkan KPU.(HenQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here