Warga Lasolo Konut Komitmen Dukung Tina Nur Alam

0
Tina Nur Alam

Konut – Ratusan warga di Kecamatan Lasolo berkomitmen mendukung Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Tina Nur Alam.

Dukungan ini disampaikan warga saat bertatap muka dengan Tina Nur Alam dalam agenda lawatannya sejumlah tempat di Kabupaten Konut.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Desa Otole, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konut ini hadir ratusan warga dari berbagai wilayah desa dan kecamatan.

Meskipun wilayah ini sempat diguyur hujan deras, namun antusias warga untuk bertemu Calon Gubernur Sultra Tina Nur Alam begitu tinggi sehingga tidak memperdulikan kondisi cuaca yang terjadi.

Dalam dialognya dengan warga, Calon Gubernur Sultra Tina Nur Alam yang menanyakan komitmen warga untuk mendukungn, dijawab secara kompak. “Siap mendukung,” ucap warga beramai-ramai.

Sementara itu dalam orasinya, Calon Gubernur Sultra Tina Nur Alam menyampaikan komitmennya untuk melaksanakan kembali program Bahteramas yang di inisiasi era Gubernur Sultra Nur.

Menurutnya, Bahteramas dengan tiga pilarnya yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis dan dana block grand masih relevan dan dibutuhkan masyarakat hingga saat ini.

“Bahteramas akan kita laksanakan kembali seperti era Bapak Nur Alam, ada pendidikan gratis, kesehatan gratis dan dana block grand sebesar Rp 300 juta per desa,” papar Tina Nur Alam.

Dalam visi misi resminya, Tina Nur Alam sendiri merilis program Bahteramas dengan wajah baru yakni ‘Bahteramas Berlayar Kembali’ dengan lima program unggulan.

Kelima program tersebut yakni , Sultra Semua Bekerja, Sultra Jalan Mulus, Sultra Pangan Murah, Sultra Pupuk Murah dan Sultra Bebas Banjir. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here