TIM DPKPP Kota Kendari Turun Lapangan di Perumnas Bende, Lakukan Survei dan Indentifikasi PSU

0

Kendari – Guna survey dan identifikasi Prasana, Sarana dan Utilitas (PSU), Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Kendari turun langsung kelapangan, tepatnya di Perumahan Nasional (Perumnas) Bende yang berada di Kelurahan Bende Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Selasa (25/1/2022).

Kadis PKPP Cornelius Padang, turun langsung ke lapangan mendampingi staff Bidang Kawasan Permukiman.
“PSU yang ada di PERUMNAS Bende menjadi salah satu target kami agar sesegera mungkin dapat disertifikatkan dan menjadi aset Pemerintah Daerah mengingat Perumahan ini merupakan salah satu perumahan yang keberadaannya sudah sangat lama di Kota Kendari. Hal ini untuk menjamin bahwa fasum dan fassos yang ada di PERUMNAS Bende ini tidak di salah gunakan utk kepentingan pribadi tapi benar-benar termanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan fungsinya”. Ungkap Kepala Dinas dalam briefing yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Bende.

Tim DPKPP yang turun langsung mengukur PSU Perumahan Nasional Bende didampingi oleh Lurah Bende dan beberapa staff Kelurahan.

Di Tempat yang berbeda, Tim dari bidang Perumahan DPKPP Kota Kendari juga turun ke lapangan guna melaksanakan identifikasi dan monitoring terkait penanganan pemeliharaan Rumah Susun (Rusun) Puday dan Rusun Bungkutoko.

Hal ini bertujuan agar Rumah Susun yang menjadi aset Pemerintah Kota, dapat senantiasa terpelihara dengan baik dan para penghuni Rusun dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here