Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak U 6-11 Tahun di Hari Kedua, Plt Walikota Baubau: Jangan Takut Divaksin

0

Baubau – Program Vaksinasi pemerintah yang menyasar anak usia 6-11 tahun di kota Baubau, Senin (24/1/2022) memasuki hari ke dua.
Pelaksana tugas (Plt.) Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse kembali menyambangi sejumlah lokasi pelaksanaan vaksinasi. Dalam kunjungan tersebut, turut serta Dandim 1413 Buton, perwakilan dari Polres Baubau, serta sejumlah pejabat Eselon 2 lingkup Pemerintah Kota Baubau.

Lokasi vaksinasi yang disambangi Plt Walikota Baubau pada tersebut adalah, Sekolah Dasar Negeri 1 Baadia, Sekolah Dasar Negeri 2 Wajo, Sekolah Dasar Negeri 3 Baubau, Sekolah Dasar Negeri 2 Kadolomoko, Sekolah Dasar Negeri 1 Bungi, Sekolah Dasar Negeri Karing-karing, Sekolah Dasar Negeri 2 Wonco, Sekolah Dasar Negeri 1 Lowu-lowu, dan Sekolah Dasar Negeri 2 Pulau Makassar.

Plt Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse

Dalam kunjungan tersebut La Ode Ahmad Monianse kembali mengajak para orang tua siswa serta para warga, untuk tidak takut divaksin. Di mana, tujuan pemerintah dalam melakukan program vaksinasi tidak lain hanyalah untuk meningkatkan imunitas warganya. Selain itu, agar para siswa dapat mengikuti pelajaran secara tatap muka tanpa harus ragu akan adanya paparan Covid-19.

“Kami meminta kepada para orang tua siswa agar tidak takut kalau anaknya di vaksin, karena ini merupakan program nasional yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas para anak didik kita, agar mereka bisa mengikuti pelajaran secara tatap muka di sekolah dengan baik tanpa adanya kekhawatiran akan terpapar Covid-19 yang hingga saat ini masih membayang-bayangi kita semua,” tutupnya.


Sumber/Foto: Diskominfo Baubau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here