Malam Puncak HUT ke-64 Kabupaten Konawe, Judika Tampil Spektakuler Hibur Ribuan Masyarakat Unaaha

0

Unaaha – Malam puncak hiburan dalam rangka perayaan HUT ke-64 Kabupaten Konawe dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota, Judika yang tampil spektakuler di kawasan Inolobunggadue Central Park (ICP) Kota Unaaha, Minggu (3/3/2024) malam.

Dibuka dengan lagu Bukan Rayuan Gombal, penyanyi pop papan atas Judika mampu menghipnotis penonton dengan lengkingan suara yang nyaring. Jebolan Indonesia Idol musim ke-2 tahun 2005 ini turut mengajak penonton bernyanyi bersama.

Yang takkala menariknya, Judika turun dari panggung dan menuju ke area panggung penonton dan mengajak Pejabat (Pj) Bupati Konawe Harmin Ramba untuk bersenandung lagu berjudul “Sampai Kau Jadi Milikku” yang diciptakan dan dipopulerkannya yang dirilis pada 7 Agustus 2015, dari album studionya berjudul Hati & Cinta.

“Biar lebih keluar lagi suara bapak bupati kita, lebih tinggi pak…. Houwoo oo.. (diteruskan PJ Bupati) Ouwoo oo.. wiih rocker….. ,” ucap Judika.

Pada malam puncak perayaan HUT ke-64 Konawe, Judika menyanyikan beberapa lagu hits-nya antara lain: Bukan Dia Tapi Aku, Mama Papa Larang, Aku yang Tersakiti dan lagu hits lainnya.

Sebelumnya, penyanyi dangdut Ghea Youbi telah tampil menghibur masyarakat Konawe.

HUT Konawe kali ini mengusung tema “Bersama Membangun Konawe Sebagai Kota Padi”. Berbagai kegiatan yang menarik turut meramaikan, diantaranya, turnamen bola voli putra putri, turnamen bola basket, turnamen sepak takraw, bulu tangkis dan event trail adventure jelajah alam konawe.

Dan pada pagi tadi telah dilangsungkan Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Pemkab Konawe. (HenQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here