Secara Swadaya, Koramil 1407-07/SAMPARA Membangun Mushola

0

Konawe – Belum adanya sarana prasarana tempat ibadah dilingkungan Koramil 1407-07/SAMPARA Kabupaten Konawe, Danramil beserta jajaran anggota Koramil setempat terketuk dan tergugah hati berinisiatif membangun tempat ibadah Mushola secara swadaya dan bergotong royong.

“Saya melihat anggota kami masih harus keluar lingkungan Koramil untuk melaksanakan ibadah ke Masjid yang ada di sekitar Koramil, untuk itu kami bersama rekan Koramil 1407-07/SAMPARA berinisiatif membangun Mushola di dalam lingkungan Koramil,” ujar Danramil Kapten Inf Djanwar BM, Jum’at (22/12/2023).

“Pembangunannya dilakukan oleh anggota kami, secara bergotong royong, ukuran mushola 4 x 4 M². Saya yakin, ada pertolongan dari Allah SWT  semoga dalam waktu dekat mushola ini bisa rampung dan bisa digunakan sebagai tempat beribadah,” lanjutnya.

“Dengan adanya mushola dilingkungan koramil ini, kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah, sehingga dalam melaksanakan tugas diridhoi Allah sehingga bisa lancar,” tambahnya.

Dengan dibangunnya Mushola, Danramil berharap dapat lebih memberikan kenyamanan anggota dalam beribadah menunaikan sholat lima waktu.(HenQ-MNC Trijaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here