Walikota Sulkarnain Kadir Buka Konfercab XV PMII Kota Kendari

0
Walikota Kendari Sulkarnain Kadir Memberikan sambutan pada Konfercab XV PMII Kota Kendari. Foto: Ipul Humas Kota Kendari

Kendari – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Kendari menyelenggarakan Kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) XV PMII dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan PMII Kota Kendari Untuk Menciptakan Transformasi yang Berlandaskan Aswaja, Dalam Menghadapi Tantangan Global”.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir saat membuka Konfercab XV PMII Kota Kendari.
Foto: Ipul Humas Kota Kendari

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir secara langsung membuka kegiatan Konferensi tersebut yang berlangsung di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari, Minggu (16/1/2022).

Wali Kota Kendari merasa senang bisa hadir dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan siap untuk memberikan dukungan serta support kepada PMII Kota Kendari untuk bisa menggali potensi yang dimiliki Kota Kendari.
“Tentu ini merupakan tanggungjawab Pemerintah Kota Kendari untuk bisa memberikan motivasi serta dukungan kepada seluruh generasi muda Kota Kendari agar bisa tampil sejajar dengan daerah lain di Indonesia. Oleh karena itu, saya berharap generasi muda kita bisa terus memupuk diri dan meningkatkan kapasitas demi kemajuan Kota Kendari.” Harapnya.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir bersama Pengurus Cabang PMII dan tamu undangan
Foto : Ipul Humas Kota Kendari

Acara pembukaan Konfercab XV PMII Kota Kendari turut dihadiri juga oleh, Ketua Dewan Pertimbangan IKA PMII Sultra, Ketua PMII Sultra, Ketua PMII Kota Kendari, Ketua PW GP Ansor, Ketua PKC PMII Sultra, bendahara DPD KNPI Sultra, Ketua DPD KNPI Kota Kendari dan tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here