Pererat Kekeluargaan DPKPP Laksanakan Family Gathering

0

Kendari – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Kendari melaksanakan acara Family Gathering yang dirangkaikan dengan pelepasan purna bakti seorang ASN Dinas Perumahan mantan Kepala UPTD Rusunawa. Sabtu (15/1/2022)

Dalam Sambutannya Kadis PKPP Kota Kendari, Cornelius Padang mengatakan, “Acara Family Gathering diawal tahun ini bertujuan untuk semakin memantapkan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan kita semua sebagai keluarga besar Dinas Perumahan sekaligus bertujuan menyegarkan semangat, motivasi dan etos kerja kita dalam menjalani tahun 2022 sebagaimana pesan Bapak Walikota Kendari bahwa tahun 2022 merupakan Tahun Inovasi bagi seluruh jajaran ASN Kota Kendari dengan Motto Kendari Sukses. Acara ini juga kita rangkaikan untuk melepas masa purna bakti salah seorang ASN Dinas Perumahan mantan Kepala UPTD Rusunawa Bapak Drs. Landaweli yang telah mengabdikan dirinya selama 28 tahun sebagai pegawai di Pemerintah Kota Kendari dan pada 1 Januari 2022 yang lalu resmi purna bakti,” ucap Cornelius Padang.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar DPKPP Kota Kendari, baik ASN maupun Non-ASN. Tidak hanya itu, para anggota Dharma Wanita Persatuan DPKPP, masyarakat majelis taklim Rusunawa pun turut ikut hadir meramaikan acara Family Gathering ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here