DPKPP Kota Kendari Terima Kunjungan Anak Perusahaan PT Haji Kalla, Bahas Potensi dan Peluang Investasi Sektor Properti

0

Kendari – Investasi properti merupakan peluang bisnis yang menarik sekaligus menjanjikan. Tahun 2022 ini memberikan sinyal yang cukup baik.
Hal ini ditandai dengan adanya pembuktian pengelolaan kebijakan ekonomi dan kesehatan selama pandemi Covid-19 oleh Pemerintah.

Melihat peluang tersebut, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Kendari, Cornelius Padang, didampingi Sekretaris Dinas, Kabid Kawasan Permukiman, Kabid Pertanahan beserta 3 kepala seksi bidang menerima kunjungan salah satu anak perusahaan PT. HAJI KALLA. Jumat (7/1/2022).

Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam rangka melihat potensi dan peluang investasi di Kota Kendari pada berbagai sektor khususnya sektor Property, berkaitan issue pembangunan Perumahan di kota kendari dan kaitannya dengan Backlog rumah yang cukup tinggi.

Pada kesempatan ini pihak PT. HAJI KALLA juga menawarkan kepada pengembang-pengembang perumahan yang ada di kendari agar dapat menggunakan bata ringan pada pembangunan konstruksi rumah.
Beberapa keuntungan menggunakan bata ringan adalah pasangan batu lebih cepat kering, sehingga pekerjaan bisa lebih cepat, menghemat biaya upah tenaga kerja serta lebih ramah lingkungan.

Kadis PKPP menyambut baik kunjungan ini dan berharap Kalla Group Company dapat menanamkan investasi di Kota Kendari khususnya pada sektor Property karena kebutuhan akan Hunian yang Layak di Kota Kendari masih sangat tinggi.
“Backlog perumahan di Kota Kendari masih tinggi, makanya Bapak Walikota sangat terbuka kepada setiap orang atau badan yang akan berinvestasi di Kota Kendari pada sektor Property, sepanjang itu memberikan dampak positif bagi masyakarakat, karena akan mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan tentu saja pendapatan perkapita masyarakat,” pungkas Cornelius Padang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here