Dapat Dukungan Warga, Yudhianto Mahardika Bakal Kembali Tarung di Pileg 2024

0
Anggota DPRD Sultra, Yudhianto Mahardika saat melaksanakan Sosialisasi Perda.

Kendari – Politisi Partai Gerindra Sultra, Yudhianto Mahardika bakal kembali bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Niatannya untuk tampil kembali sebagai Calon Anggota DPRD Sultra tak lepas dari permintaan dan dukungan masyarakat Sultra.

“Banyak masukan dari warga yang meminta saya melanjutkan pengabdian. Tentu harus kita sahuti. Kita akan berjuang kembali,” kata Yudhianto Mahardika, Rabu (15/02/2023).

Meski sudah mendapat dukungan dari simpatisan, Yudhi mengaku tetap fokus untuk menyelesaikan tugas yang masih diemban saat ini sebagai legislator Sultra.

“Kita tuntaskan dulu amanah yang ada saat ini. Setelah itu kita rencanakan lagi untuk memparipurnakan semua ikhtiar masyarakat Sulawesi Tenggara,” kata Yudhianto Mahardika.

Disisi lain, Yudhi menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Sultra yang masih menginginkan dirinya melanjutkan pengabdian. “Tetap solid dan jaga kekompakkan. Mari kita berjuang dan bangun daerah ini,” kata Yudhi.

Rudi, salah satu simpatisan dari Kelurahan Wuawua berharap Yudhianto Mahardika tetap maju di Pileg 2024. Ia mengaku sudah banyak mendapatkan perhatian dari legislator muda Sultra itu.

“Alhamdulillah, Pak Yudhi sudah bantu masyarakat Kelurahan Wuawua. Aspirasi kita dijemput dan diwujudkan dalam aksi nyata. Beliau layak maju kembali. Kami siap menangkan Yudhi,” kata Rudhi.

Sekedar informasi, saat ini Yudhianto Mahardika tercatat sebagai Anggota DPRD Sultra Periode 2019 – 2024. Legislator muda ini juga aktif dalam berbagai organisasi seperti menjabat
Ketua Bidang Sprin Relly IMI Sultra, Wakil Ketua Bidang Perindustrian Terpadu Kadin Sultra, dan juga menjabat Wakil Ketua Bidang Olahraga KNPI Sultra.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here