Perumda Kota Kendari Terus Melakukan Inovasi, Kini Hadirkan Wahana Hiburan Baru

0

Kendari – KABAR GEMBIRA, Kawasan Wisata Anjungan Teluk Kendari (ATK) yang berada di lokasi tambat labuh kini telah bertambah wahana hiburannya.

Direktur operasional Perumda Kota Kendari Agung Hari Bowo mengatakan sejak sabtu, tgl 4 Februari 2023 telah melakukan inovasi penambahan wahana baru yaitu Wahana Spinning Gokart yang dikenal dengan nama Bom-Bom Car dan Wahana Drift Scooter.

Agung HB menyampaikan bahwa dengan adanya tambahan dua wahana baru ini diharapkan mendapat antusias dari masyarakat, jadi tidak perlu jauh-jauh untuk meluangkan waktu bersama keluarga.
“Mari kita sama-sama meramaikan Anjungan teluk Kendari ini sebagai bagian dari pariwisata kota Kendari yang bisa di kunjungi, dengan adanya beragam wahana akan menambah semarak hiburan yang disajikan.” Ajak pria yang juga merupakan Lulusan Magister Of Business IPB.

Untuk Harga wahana Baru Spinning Gokart dan drift Scooter yaitu 20 ribu untuk senin-kamis dan 25 ribu untuk Jum’at-Minggu. Anjungan teluk Kota Kendari memiliki jam operasional Senin – Kamis mulai dari jam 16.00 – 22.00 Wita dan untuk Jum’at – Minggu mulai dari jam 16.00 – 23.00 Wita.

 

PERUMDA KOTA KENDARI 

Agung HB juga menyampaikan Problematika dan tantangan dalam menjalankan bisnis Pariwisata (Salah Satu Unit Bisnis dari 8 Unit Bisnis lainnya yang ada di Perumda Kota Kendari) yaitu bagaimana caranya agar bisnis ini berjalan sustainable kedepannya.

“Tidak mudah menjalankannya, butuh kepekaan bisnis dan jaringan bisnis yang luas pula. Kepekaan Bisnis didapatkan dari pengalaman sebelumnya. kami selalu berupaya menghadirkan hiburan yang terbaik untuk warga kota kendari dan sekitarnya,” ungkap Agung HB.

Selaras dengan peningkatan berbagai sektor pembangunan di Kota Kendari, Perusahaan umum daerah kota kendari hadir untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan lini bisnis yang mengedepankan Profesional, Mandiri dan Unggul sesuai dengan VISI PERUMDA KOTA KENDARI.

“Kami akan berupaya mengembangkan potensi sumber daya alam dan kompetensi sumber daya manusia secara beriringan bersama dengan perkembangan kemajuan pembangunan untuk memberikan hasil yang terbaik.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here