Anjungan Teluk Kendari Bisa Jadi Pilihan Wedding Venue Anda

0

Sudah sampai mana persiapan pernikahanmu? Hmm menemukan venue pernikahan terbaik untuk perhelatan hari pernikahan bisa dibilang susah susah gampang, tapi ini jadi opsi pertama lho yang harus segera dipersiapkan.

Hal ini karena venue menjadi hal yang sangat krusial dan bisa dibilang titik pertama sebelum masuk ke tahap persiapan selanjutnya.

Kawasan Anjungan Teluk Kendari (Foto: Hengky Iriawan/MNCTRIJAYA)

Nah jika kamu sedang mencari venue pernikahan terbaik di Kota Kendari, Anjungan Teluk Kendari (ATK) menjadi pilihan yang tepat.

Di ATK ini menyediakan venue dengan background Masjid Al Alam, pemandangan laut di teluk kendari yang begitu indah dipandang.

 Anjungan Teluk Kendari merupakan salah satu wedding venue yang bisa menjadi pilihan tepat dimomen acara spesial anda. Bagaimana tidak, lokasi venue pernikahan satu ini cukup strategis untuk dijangkau para tamu undangan. Selain itu venue pernikahan ini memiliki tempat parkir yang memadai.

Berlokasi di area tambat labuh teluk Kendari, depan SMP Frater Kendari, kelurahan tipulu, kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Ayomi reservasi sekarang juga, dan dapatkan harga menarik.

Untuk informasi dan booking tempatnya, silahkan hubungi Yustin di 0852-4261-5671

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here