Sri Lestari Sulkarnain: Peringatan Hari Ibu, Pembangkit Semangat Para Ibu Untuk Lebih Memaksimalkan Potensi Yang Mereka Miliki

0
Ketua DPD Salimah Kota Kendari,Hj.Sri Lestari Sulkarnain

Kendari – Dalam menyemarakkan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Pengurus Daerah (DPD) Salimah Kota Kendari mrnyelenggarakan Seminar Hari Ibu dengan tema, “Menggapai Keharmonisan Rumah Tangga, Jalan Mudah Menuju Surga”, yang dilaksanakan di Hotel Zahra Kendari, Sabtu (24/12/222).

Seminar Hari Ibu, Yang Diselenggarakan PD Salimah Kota Kendari

Seminar tersebut menghadirkan narasumber yang berasal dari Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).Yakni, Pembina dan konselor rumah keluarga Indonesia Sulsel, Susy Smita Pattisahusiwa, yang juga merupakan ketua dewan pertimbangan Salimah wilayah Sulsel dan Pembina Majelis Taklim Kota Makassar.

Ketua DPD Salimah Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain mengatakan bahwa peringatan hari ibu merupakan momentum untuk mengapresiasi dedikasi yang dilakukan oleh para ibu di seluruh Dunia.

“Kita tahu bahwa perjuangan para ibu sangat luar biasa mulai dari hamil, melahirkan bahkan membimbing sampai ke jenjang tertinggi bahkan sampai mereka berkeluarga dan memiliki keturunan juga,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa jika menelisik penetapan tanggal 22 sebagai hari ibu nasional, merupakan pembangkit semangat para ibu untuk jauh lebih memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

Menurutnya banyak pahlawan nasional yang merupakan seorang ibu yang berjuang di bidang nya masing-masing yang menegaskan bahwa perempuan bisa dimana saja tidak hanya domestik bahkan juga bisa untuk publik tanpa meninggalkan fitrah mereka sebagai ibu dan istri.

“Saya kira kita bisa lihat bersama kiprah para perempuan yang tidak ada batasan atau ruang ruang yang mereka tidak bisa mereka berkiprah seperti dunia entertainment, politik dan lain lain,” pungkasnya. (Hengky-MNC Trijaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here