Kelurahan Watu Watu Jadi Tuan Rumah Lomba Inovasi Tumpeng Antar Kelurahan se-Kecamatan Kendari Barat

0

Kendari – Momen memperingati Hari Ibu ke-94 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 tahun 2022 di Kota Kendari, DWP tingkat Kecamatan Kendari Barat menggelar Lomba Inovasi Tumpeng antar kelurahan. Bertempat di Kelurahan Watu-Watu, yang dihadiri oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu beserta Ketua TP-PKK Kota Kendari Siti Chomzah Asmawa dan Ketua DWP Kendari Irma S.Ridwansyah Taridala, Kamis (22/12/2022).

Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu sangat mengapresiasi kegiatan lomba tersebut.

“Bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu, momentum HUT DWP ke-24 tahun juga kita maknai sebagai ajang silaturahmi, dan kami dari pemerintah bisa bertatap muka langsung bersama warga masyarakat kelurahan Watu-Watu Kecamatan Kendari Barat. Kami dari Pemerintah Kota tentunya sangat mengapresiasi kepada para ibu yang telah menjadi pelopor dalam kegiatan ini.” Ujar Pj Walikota Kendari.

Bersama dengan itu, Pj. Wali Kota Kendari juga berharap kegiatan yang dinilai positif tersebut tidak berhenti sampai dalam seremonial saja, tetapi terus digalakan dan digelorakan dalam rangka mewujudkan Kota Kendari sebagai daerah yang bergerak. “Semoga apa yang sudah kita lakukan hari ini bisa menjadi teladan yang baik bagi kelurahan dan kecamatan lain, termasuk kelompok masyarakat yang ada di Kota Kendari untuk terus melakukan inovasi aktivitas kemasyarakatan.” Tambahnya.

Ditempat yang sama, Camat Kendari Barat, Amir Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota Kendari, Ketua TP-PKK Kendari dan Ketua DWP Kendari yang telah hadir dalam lomba tumpeng.

“Alhamdulillah pak Pj Walikota Kendari sangat mengapresiasi kegiatan ini, olehnya itu kami sebagai Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kepada masyarakat khususnya para ibu-ibu yang sudah mau terlibat dalam lomba tumpeng ini,” katanya.

Sementara itu, Lurah Watu Watu, Jumirad bersyukur bahwa Kelurahannya menjadi tuan rumah kegiatan Lomba Inovasi Tumpeng.
“Kami bersyukur dan berterima kasih atas sukses dan lancarnya kegiatan lomba inovasi tumpeng yang diselenggarakan di kelurahan kami, ini merupakan kerjasama yang baik antar pengurus DWP di kelurahan se-Kecamatan Kendari Barat, apalagi pak Pj Walikota beserta ketua TP-PKK dan Ketua DWP Kota Kendari hadir dan menjadi juri pada lomba tersebut,” ungkap Lurah Watu Watu Jumirad.

Pada kegiatan lomba tersebut, turut dihadiri oleh Lurah se-Kecamatan Kendari Barat, sejumlah RT dan RW se-Kecamatan Kendari Barat, serta Kapolsek Kemaraya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasat Pol PP dan Kadia Perhubungan Kota Kendari. (Hengky-MNC Trijaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here